IDNtribune.com – Komandan Batalyon Armed 6/3 Kostrad, Letkol Arm Arif Hartanto, S.H., memimpin acara tradisi penyambutan personel purna tugas Satgas Wilayah Papua dan pemberian penghargaan kepada Serda Kumeser, Bakes Yonarmed 6/3 Kostrad. Acara ini disambut hangat oleh seluruh personel Yonarmed 6/3 Kostrad,Makassar. Rabu (22/5/ 2024).

Tradisi penyambutan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kebanggaan satuan terhadap prajurit yang telah kembali dari medan tugas. Dalam sambutannya, Komandan Batalyon mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para prajurit selama menjalankan tugas, serta menjaga nama baik pribadi dan satuan.

“Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan selama mengemban tugas yang diberikan, dengan menjaga nama baik pribadi dan satuan yang kita cintai ini. Semoga dedikasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Letkol Arm Arif Hartanto.

Acara ini menjadi momen penting bagi seluruh anggota Yonarmed 6/3 Kostrad untuk menghargai jasa dan pengorbanan rekan-rekan mereka yang telah selesai melaksanakan tugas di wilayah Papua. ***