IDNtribune.com – Gara-gara terjungkal dari Treadmill seorang wanita, 22 tahun, tewas terjatuh dari Lantai 3 K Gym di Jalan Paris II, Pontianak Tenggara. Wanita yang tewas terjatuh dari lantai 3 K Gym itu langsung meninggal di tempat kejadian. Kejadian tragis ini pada Selasa (18/62024) sore.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias, mengungkapkan bahwa korban yang tewas terjatuh dari lantai 3 gara-gara terjungkal treadmill itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan intensif, termasuk melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa saksi-saksi.

Berdasarkan rekaman CCTV, korban terlihat menggunakan treadmill dengan posisi membelakangi jendela yang terbuka. Tiba-tiba, korban tergelincir dan jatuh melalui jendela tersebut. Namun, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Trias menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut sebelum memberikan keterangan resmi. ***