IDNtribune.com – Nikita Mirzani, selebriti yang selalu jadi sorotan, baru-baru ini berbagi cerita tentang pengalamannya selama di penjara. Selama dua bulan di Rutan Kelas II B Serang KotaBanten, Nikita mengaku telah menghabiskan uang ratusan juta rupiah. Wah, uang segitu banyak dipakai buat apa aja ya?

Ternyata, sebagian besar uang itu digunakan buat beli makanan. Nikita pengen rekan-rekannya di penjara juga bisa makan enak seperti dia. Dalam sebuah wawancara di acara televisi, dia bilang, “Selama dua bulan itu kurang lebih keluar uang ratusan juta, itu untuk makan aja,” kata Nikita mengutip dari YouTube TransTV Official pada Selasa, 18 Juni 2024.

Nikita, yang berusia 38 tahun, pernah bahkan beli pizza buat 700 orang rekannya di penjara! Bayangin aja, pizza buat 700 orang. “Jadi selama dua bulan di sana, apa yang Niki makan mereka makan yang sama,” ucapnya lagi.

Nikita juga cerita kalau dia memberikan barang-barangnya kepada teman-teman di penjara saat dia bebas. Dari baju, sandal, sampai tas bermerk, semua dia kasih. “Waktu itu aku keluar dari Serang, aku kan pakai sendal Hermes juga kan. Itu aku kasih baju-baju yang bekas di situ aku kasih semua. Jadi keluar dari situ enggak bawa apa-apa,” bebernya.

Selain soal makanan, ada cerita lain yang nggak kalah seru. Nikita berhasil bikin ketua geng di penjara jadi takut padanya. “Pas mereka tahu Nikita Mirzani masuk, ketua gengnya takut sama aku,” ungkapnya. Nikita juga mengaku bahwa sejak dia masuk penjara, aksi bully antar napi jadi berhenti. “Biasanya ketua geng itu ngelakuin bully. Ada yang disuruh tidur di luar sama tikus-tikus, kan tikus banyak banget di situ,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, Nikita Mirzani ditahan selama dua bulan dan dua minggu karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Namun, pada Kamis, 29 Desember 2023, Nikita akhirnya resmi dibebaskan.

Jadi, meskipun di penjara, kisah Nikita Mirzani tetap penuh warna dan drama. ***