Feng Shui adalah seni Tiongkok mengatur ruang Anda agar selaras dengan aliran energi.

Dalam Feng Shui, ada sembilan bintang terbang yang mewakili berbagai aspek kehidupan, seperti kekayaan, kesehatan, cinta, karier, dan lain-lain. Bintang-bintang ini mengubah lokasinya setiap tahun, sehingga memengaruhi energi tempat Anda. Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan bagan bintang terbang 2024, yang menunjukkan area terbaik dan terburuk di tempat Anda untuk Tahun Naga Kayu.

Anda juga akan mendapatkan beberapa tip tentang cara meningkatkan energi positif dan memperbaiki energi negatif dengan alat Feng Shui. Ini akan membantu Anda menciptakan ruang yang nyaman dan mengundang yang mendukung kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan Anda di tahun 2024.

Menurut Chinese Zodiac Secrets Bintang-bintang terbang akan berganti posisinya pada tanggal 4 Februari 2024, menandai dimulainya Periode 9 dan Tahun Naga Kayu. Ini adalah tanda-tanda transformasi dan perubahan di dunia dan kehidupan kita. Mari kita bersiap untuk ini bersama-sama!

Ikhtisar Bintang Terbang 2024

Sembilan bintang terbang adalah angka yang mewakili berbagai jenis energi yang terbang ke berbagai sektor rumah setiap tahunnya. Mereka dapat mempengaruhi keberuntungan dan kekayaan orang yang tinggal di rumah tersebut, tergantung bagaimana mereka diaktifkan atau ditekan.

Bintang terbang tahun 2024 adalah:

Bintang # 3 terbang ke sektor tengah pada tahun 2024 , membawa ketidakharmonisan, konflik, dan tuntutan hukum. Bintang ini dapat menimbulkan pertengkaran, kesalahpahaman, dan masalah hukum di antara anggota keluarga, tetangga, atau kolega.

Untuk menyeimbangkan sektor Tengah pada tahun 2024, pilihlah solusi Feng Shui yang dikaitkan dengan elemen Api di zona khusus tempat tinggal Anda, seperti Wu Lou Keberuntungan Berwarna-warni.

Bintang #2 terbang ke sektor tenggara pada tahun 2024 , membawa penyakit dan masalah kesehatan. Bintang ini dapat menimbulkan penyakit, kecelakaan, atau penyakit kronis yang menimpa penghuninya, terutama yang lahir di tahun Naga atau Ular.

Untuk mencegah energi negatif bintang ini aktif, hindari melakukan aktivitas apa pun di area ini. Selain itu, penggunaan pengobatan Feng Shui yang berhubungan dengan elemen Api dapat membantu menetralkan kombinasi Kayu (di sektor) dan Bumi (bintang). Anda dapat menempatkan Kekayaan di wilayah SE.

Bintang #5 terbang ke sektor barat pada tahun 2024, membawa kesialan, rintangan, dan kecelakaan . Bintang ini merupakan bintang yang paling ditakuti dari semua bintang terbang, karena dapat menimbulkan kesialan, kerugian, atau musibah yang serius bagi penduduknya, terutama mereka yang lahir di tahun Ayam.

Pada tahun 2024, Pagoda mungkin merupakan obat terbaik bagi bintang 5 untuk menangkis energi negatif. Pagoda melambangkan kuil pengetahuan, kedamaian dan ketenangan serta melambangkan jalan kebijaksanaan.

Bintang #7 terbang ke sektor selatan pada tahun 2024 , membawa kerugian, perampokan, dan pengkhianatan. Bintang ini dapat menimbulkan pencurian, kekerasan, atau kecurangan yang menimpa warganya, terutama yang lahir di tahun Kuda.

Obat Bintang Kerugian ke-7 dan Bintang Perampokan tahun ini menampilkan duo kuat Gajah dan Badak Biru . Termasuk dalam pasangan cantik ini adalah tongkat ajaib Ksitigarbha untuk melindungi dari bencana alam dan kejadian di luar kendali seseorang.

Bintang #9 terbang ke sektor barat daya pada tahun 2024 , membawa kesuksesan, promosi, pernikahan, dan kekayaan. Bintang ini merupakan bintang yang paling bertuah dari semua bintang terbang, karena dapat membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi penghuninya, terutama yang lahir di tahun Domba atau Monyet.

Unta melambangkan kemakmuran dan kesuksesan dalam bisnis karena ketahanan dan kemampuannya bertahan dalam kondisi sulit. Menempatkan patung unta yang dihias indah dengan warna biru royal di sektor SE, sektor Air tempat Bintang Kemakmuran tahunan berada, menarik kekayaan, kelimpahan, dan memastikan arus kas yang stabil pada tahun 2024:
Periksa Di Amazon

Bintang #8 terbang ke sektor utara pada tahun 2024, membawa kemakmuran, peluang, dan pertumbuhan. Bintang ini juga sangat bertuah karena dapat membawa kekayaan, kemajuan karir, dan kesuksesan bagi warganya, terutama yang lahir di tahun Tikus. 8 pohon kemakmuran adalah obat paling ampuh tahun ini. Ini adalah kumpulan 8 pohon emas yang sangat indah yang diciptakan untuk mengaktifkan energi positif dan keberuntungan bagi bintang 8, bintang kemakmuran. Ini meningkatkan tingkat pendapatan dan kekayaan bagi semua orang yang memiliki obat ini.

Bintang #6 terbang ke sektor timur laut pada tahun 2024 , membawa bantuan ilahi, rejeki nomplok, dan keberuntungan mentor. Bintang ini dapat mendatangkan rejeki tak terduga, orang-orang yang bermanfaat, dan bimbingan bagi warganya, terutama yang lahir di tahun Kerbau atau Macan.

Bintang #1 terbang ke sektor timur pada tahun 2024, membawa kemakmuran, daya saing, dan potensi kemenangan di masa depan. Bintang ini dapat membawa ketenaran, pengakuan, dan kemenangan bagi warganya, terutama mereka yang lahir di tahun Kelinci.

Bintang #4 terbang ke sektor barat laut pada tahun 2024 , membawa pendidikan, kreativitas, hubungan, dan romansa. Bintang ini mampu membawa prestasi akademik, bakat seni, cinta, dan kebahagiaan bagi warganya, terutama yang lahir di tahun Anjing atau Babi.

Diindikasikan untuk memakai Gelang Kemakmuran Kekayaan Lima Elemen dan menjaga sektor Barat Laut tetap tenang untuk mencegah hal ini.

Cara Menghindari atau Menyembuhkan Pengaruh Negatif Feng Shui Tahun Ini

Salah satu tantangan utama feng shui adalah menghadapi pengaruh negatif Tai Sui, 3 Pembunuhan, dan penderitaan lain yang berubah setiap tahun.

Pengaruh tersebut berkaitan dengan bintang terbang, yaitu angka yang menunjukkan perbedaan energi setiap tahun, bulan, hari, dan jam. Bintang-bintang terbang mempengaruhi berbagai area di rumah dan kantor kita, dan dapat membawa nasib baik atau buruk tergantung pada kombinasi dan lokasinya.

Tai Sui adalah bintang yang mengatur tahun, dan terletak di arah tanda hewan tahun ini. Misalnya pada tahun 2024, Tahun Naga Kayu, Tai Sui berada di arah tenggara 1, yaitu arah Naga. Tai Sui dapat menciptakan energi yang tidak stabil, perubahan yang tidak terduga, dan kemungkinan masalah atau penyakit bagi mereka yang menghadapi atau mengganggunya. Oleh karena itu, disarankan untuk menghindari menghadap, duduk, atau tidur menghadap ke arah Tai Sui, dan menghindari konstruksi, renovasi, atau penggalian apa pun di area tersebut.

Tiga Pembunuhan atau San Sha, merupakan kombinasi dari tiga jenis sha chi, atau energi negatif, yang dapat menyebabkan kerugian, bencana, dan kemunduran. 3 Pembunuhan mencakup tiga bidang kompas, dan arahnya berubah setiap tahun. Misalnya pada tahun 2024, 3 Pembunuhan berada di arah selatan yang meliputi wilayah selatan 1, selatan 2, dan selatan 3. 3 Pembunuhan dapat membawa kesialan, rintangan, dan kecelakaan bagi mereka yang duduk, tidur, atau bekerja membelakanginya, atau bagi mereka yang mengganggunya dengan konstruksi, renovasi, atau penggalian.

Penderitaan lainnya termasuk Sui Po, Wu Wang, dan 5 Kuning. Sui Po, atau pemecah tahun, selalu berlawanan arah dengan Tai Sui, dan dapat menimbulkan konflik, kerugian, dan kerugian. Wu Wang, atau lima kuning, adalah bintang yang membawa kesialan, rintangan, dan kecelakaan. Lima Kuning berpindah lokasi setiap tahun. ***