IDNtribune.com – Rae Ann Meyer telah terpilih sebagai wakil direktur Pusat Penerbangan Luar Angkasa Marshall NASA di Huntsville, Alabama, efektif 2 Juni 2024.

Dalam peran ini, Rae Ann Meyer akan membantu memimpin hampir 7.000 karyawan layanan sipil dan kontraktor di lokasi dan di sekitar lokasi Marshall serta anggaran tahunan sekitar $5 miliar. Beliau juga akan membantu memandu pusat tersebut dalam upayanya untuk terus menghadirkan sistem propulsi dan perangkat keras yang penting, kendaraan peluncuran andalan, sistem ruang angkasa kelas dunia, teknologi rekayasa tercanggih, serta proyek dan solusi sains dan penelitian mutakhir.

“Saya sangat senang bisa bermitra dengan Rae Ann Meyer dalam memimpin Marshall memasuki era baru eksplorasi ruang angkasa,” kata Direktur Pusat Joseph Pelfrey. “Saya mendapat kesempatan untuk bekerja bersamanya di tim kepemimpinan eksekutif Marshall selama beberapa tahun terakhir, dan dedikasi, kecerdasan, serta kepeduliannya terhadap tim kami tidak tertandingi. Marshall memiliki masa depan cerah dengan Rae Ann Meyer dalam peran ini.”

Meyer sebelumnya menjabat sebagai Associate Director Marshall pada tahun 2022-2024, di mana ia memimpin pelaksanaan dan integrasi operasi bisnis pusat tersebut, fungsi perusahaan pendukung misi, dan pengelolaan anggaran.

Sepanjang karirnya di NASA, Meyer telah menjabat berbagai posisi kepemimpinan di Marshall. Dia sebelumnya adalah wakil manajer Kantor Sains dan Teknologi Marshall. Diangkat ke posisi Senior Executive Service pada Mei 2019, ia membantu memimpin organisasi yang bertanggung jawab merencanakan, mengembangkan, dan melaksanakan berbagai investigasi, program, proyek, dan aktivitas sains dan teknologi untuk mendukung sains, teknologi, dan eksplorasi NASA. sasaran. Kantor ini juga memimpin upaya mencari peluang kemitraan baru dengan lembaga pemerintah dan industri swasta lainnya. Meyer membantu mengawasi anggaran tahunan sebesar lebih dari $475 juta dan mengelola tenaga kerja yang beragam dan sangat teknis yang berjumlah sekitar 300 pegawai negeri dan kontraktor.

Di antara perannya yang lain selama bertahun-tahun, dia adalah manajer Kantor Kemitraan dan Formulasi Sains dan Teknologi Marshall dari 2017-2019, bekerja secara rinci sebagai penasihat teknis pada tahun 2016 untuk Kantor Strategi dan Rencana di Markas Besar NASA di Washington, dan menjadi kepala dari divisi struktur Direktorat Teknik utama dan analisis penerbangan di Marshall dari 2007-2017. Meyer adalah manajer Kantor Dukungan Konstelasi di Kantor Sistem Sains dan Misi Marshall dari tahun 2006-2007. Dia memimpin Kantor Teknologi Propulsi Dalam Angkasa Marshall dari tahun 2004-2006 dan menjadi asisten manajer Proyek Teknologi Transfer Luar Angkasa dari tahun 2000-2002, mengelola pendanaan program teknologi dalam ruang angkasa di pusat-pusat NASA di seluruh negeri. Karir Meyer di NASA dimulai pada tahun 1989 sebagai insinyur mekanisme kontrol di Laboratorium Propulsi Marshall.

Berasal dari Chattanooga, Tennessee, Rae Ann Meyer memperoleh gelar sarjana teknik elektro dari Universitas Tennessee di Knoxville pada tahun 1989. ***