IDNtribune.com, Banda Aceh – Lawatan Gubernur H. Rusdy Mastura dan Ketua Kontingen Sulteng Brigjen TNI Dody Triwinarto di beberapa arena Cabor PON XXI Aceh-Sumut kian meningkatkan motivasi para atlet bertanding. Baik Gubernur Rusdi maupun Brigjen Dody menyatakan bahwa target Sulteng emas dapat terpenuhi.

Gubernur Rusdy Mastura sendirj menaruh harapan dan keyakinan yang besar bahwa atlet-atlet Petarung Tadulako Negeri Seribu Megalit mampu mendulang banyak medali demi terwujudnya target ‘Sulteng Emas’.

“Kita bisa asal mau berjuang,” serunya sembari menegaskan dengan yakin bahwa Sulteng bisa menjaga tradisi medali sekaligus mengukir sejarah baru dalam keikutsertaan di PON XXI.

Di bagian lain Ketua Kontingen Sulteng Brigjen TNI Dody Triwinarto menyebutkan beberapa cabor sangat berpeluang mendapatkan medali.

Menurutnya, cabor Muaythai, renang, dayung, sepakbola, triathlon taekwondo dan lainnya berpeluang sama meraih medali.

“Alhamdulillah kondisi atlet-atlet kita masih terjaga dengan baik dan yakin mereka siap tempur untuk berjuang memberikan yang terbaik,” pungkas Danrem 132/Tadulako 2023-2024 bersemangat. ***