Bandung, IDNtribune – Dalam blantika bidang olahraga menembak, satuan Yonif 330/Tri Dharma tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski mayoritas prajuritnya sedang melaksanakan misi mulia penugasan di wilayah Papua, namun hal ini tidak menghalangi para Ksatria Tri Dharma yang unsur tinggal/Korum untuk terus mengukir prestasi dan mengharumkan nama Tri Dharma.

Setelah sebelumnya Pratu Virgha sukses meraih prestasi pada kejuaraan menembak tingkat nasional Bank DKI Cup 2023, kini giliran Serka Trisno Silaban, Petembak Tri Dharma lainnya yang sukses menyabet podium juara 2 pada Kejuaraan Menembak Dankospasgat Cup 2023 Kategori Ring Target jarak 100 M (Standar) yang digelar di Lapangan Tembak Kopasgat Jingga Shooting Club M. Sugeng Lanud Sulaiman Bandung, pada (05/11/2023).

Di tempat terpisah, Danyonif 330/Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh Serka Silaban.

“Sungguh Luar biasa atas upaya yang dilakukan oleh para prajurit 330 khususnya unsur tinggal/Korum di satuan yang dalam dua hari berturut-turut telah sukses harumkan nama Yonif 330 di kancah nasional. Selamat untuk Serka Silaban, terus berlatih dan tetaplah menjadi prajurit Tri Dharma yang rendah hati,” tegasnya.

Lebih lanjut, Serka Trisno Silaban menyampaikan terimakasih atas dukungan dari semua pihak sehingga dapat meraih prestasi pada kejuaraan menembak Dankopasgat Cup 2023.

“Puji tuhan, hari ini saya bisa naik podium. Semua ini terjadi atas izin Tuhan dan dukungan dari semua pihak, terimakasih,” ucapnya.