Gianyar, IDNtribune.com – Hasil pertandingan Liga 1: Persita Vs Persib berakhir dengan skor 3-3, sementara PSS berhasil mengalahkan Arema dengan skor 4-1.

Pertandingan antara Persita Tangerang dan Persib Bandung berlangsung dramatis di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (15/4/2024) sore WIB.

Persib mencetak gol pembuka pada menit kelima melalui Febri Hariyadi. Ciro kemudian menggandakan keunggulan Persib pada menit ke-24. Skor 2-0 untuk Persib bertahan hingga turun minum.

Persita berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Irsyad Maulana pada menit ke-49, diikuti dengan penalti yang berhasil dikonversi oleh Ramiro Fergonzi pada menit ke-58, menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

David Silva berhasil membawa Persib kembali unggul dengan golnya pada menit ke-90. Namun, kemenangan Persib sirna setelah Fahreza Sudin mencetak gol penyeimbang untuk Persita pada injury time, tepatnya pada menit ke-90+5.

Dengan hasil tersebut, Persib tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan 56 poin dari 31 pertandingan, sementara Persita menempati posisi ke-15 dengan 32 poin.

Di pertandingan lainnya, PSS Sleman berhasil mengalahkan Arema dengan skor 4-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (15/4/2024) sore WIB.

PSS membuka keunggulan melalui gol Ajak Riak pada menit ke-16, namun Arema berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Charles pada menit ke-30.

PSS kembali unggul dengan gol Kevin Gomes pada menit ke-40, menjadikan skor 2-1 hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua, PSS menambah dua gol lagi untuk memantapkan kemenangan mereka.

Gol bunuh diri dari Julian Guevara membuat PSS unggul 3-1, dan gol Saddam Gaffar di injury time menutup kemenangan 4-1 untuk PSS.

Kemenangan ini membawa PSS naik ke peringkat ke-13 klasemen Liga 1 dengan 3 poin, sedangkan Arema berada di urutan ke-16 dengan 31 poin. ***