IDNtribune.com, Banda Aceh – Atlet Muaythai andalan Sulawesi Tengah, Hikmal, menerima suntikan semangat dari Brigjen TNI Dody Triwinarto menjelang laga di Balai Meuseuraya Aceh, Jl. Panglima Nyak Makam, Kota Baru, Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu malam (8/9/2024)

Brigjen Dody melakukan panggilan video pada Hikmal sembari memberikan motivasi yang kuat agar pemuda asal Morowali itu bisa tampil gemilang di gelanggang.

“Bismillah, maju terus sang juara, jangan lupa berdoa!” ujar Brigjen Dody, Komandan Korem 132/Tadulako 2023-2024.

Perwira pertama TNI AD itu tak segan-segan melakukan panggilan video langsung pada Hikmal untuk menanamkan keyakinan pada pemuda ini bertarung dengan fokus dan penuh ketenangan demi meraih hasil yang gemilang.

Sebagai Dansatgas PON XXI Sulteng, Brigjen TNI Dody menekankan pentingnya mental juara.

“Pakaroso! Konsentrasi penuh selama pertandingan dan membawa kemenangan untuk Sulteng,” tandas Pa Sahli TK II Kasad Bidang Kamkonf Kamunal ini.

Adapun Hikmal merespons dengan penuh semangat panggilan itu dengan menunjukkan kesiapan mentalnya untuk meraih kemenangan.

Brigjen Dody pun menutup dengan kabar bahwa ia dan Gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura akan langsung terbang ke Aceh besok pagi untuk memberikan dukungan langsung. “

“Insya Allah, besok saya dan Pak Gubernur aka terbang ke Aceh jam 8 pagi,” pungkasnya. ***