IDNtribune.com – Kate Winslet telah menjadi bintang Hollywood sejak ‘Titanic’ tahun 1997. Lihatlah kembali beberapa film dan momen terbesarnya, termasuk kemenangan Oscar untuk Aktris Terbaik.

Sejak debutnya di ‘Heavenly Creatures’ tahun 1994, Kate Winslet telah menjadi raksasa di layar perak dan kecil. Mendapat peran debutnya di TV pada usia 15 tahun (di serial televisi Inggris ‘Dark Season’), Kate menjadi terkenal di akhir tahun 1990an karena perannya dalam ‘Sense and Sensibility’ (di mana ia menerima nominasi pertamanya untuk Academy Awards dan Golden Globes. Dia juga memenangkan penghargaan BAFTA dan Screen Actors Guild pertamanya untuk perannya sebagai Marianna Dashwood) serta ‘Titanic’. Yang terakhir menjadikannya seorang superstar dan selamanya mengikatnya dengan lawan mainnya di layar, Leonardo DiCaprio.

Sejak itu, ia berganti peran dan muncul di ‘Eternal Sunshine of the Spotless Mind,’ ‘Finding Neverland,’ dan ‘Revolutionary Road.’ Kate memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik. Sejak itu, dia tetap menjadi bintang tetap di Hollywood, jadi lihatlah dia selama bertahun-tahun.

Bermain di Sense and Sensibility

Emma Thompson dan Kate Winslet ikut membintangi ‘Sense and Sensibility’ versi 1995. Peran tersebut memenangkan banyak nominasi Kate, serta BAFTA dan SAG Award.

Bermain di ‘Hamlet’

Kate Winslet yang berusia 21 tahun terlihat di ‘Hamlet’ tahun 1996 sebagai Ophelia. Disutradarai oleh Kenneth Branagh, film ini tetap menjadi film klasik yang ikonik. Dalam film tersebut, Hamlet, Pangeran Denmark, kembali ke rumah dan menemukan ayahnya dibunuh dan ibunya menikah lagi dengan si pembunuh, pamannya.

Titanic 1997

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet terlihat dalam adegan paling ikonik dari ‘Titanic’ tahun 1997. Film yang mendapat pujian kritis ini kemudian memenangkan 11 Oscar.

Kate Winslet terlihat sebagai Rose di ‘Titanic.’ Aktris ini sebelumnya berbicara tentang mendapatkan rambut merah khas karakter tersebut. “Rose tidak pernah digambarkan memiliki rambut merah, dan saya ingat percakapan pertama dengan Jim Cameron tentang warna rambutnya,” renungnya. “Dia bertanya, ‘Bagaimana perasaanmu jika kita melakukan sesuatu yang sangat berani dengan rambutnya?’ Dia ingin warnanya merah, tapi merah yang intens dan tidak biasa, dan saya sangat bersemangat dengan hal itu,” jelasnya kepada majalah Elle.

Hadiri Globe Globe Award ke-55

Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio di Golden Globe Awards ke-55 pada tahun 1998. Kate tampil memukau dalam balutan gaun renda hitam saat berpose bersama Leonardo DiCaprio di layar.

Di ‘Eternal Sunshine of the Spotless Mind’

Kate Winslet tersenyum dalam sebuah adegan dari ‘Eternal Sunshine of the Spotless Mind’ tahun 2004. Aktris ini mengecat rambutnya menjadi biru untuk peran Clementine Kruczynski. Jim Carrey juga membintangi proyek tersebut.

Di Oscar 2007

Kate Winslet tampil memukau dalam gaun sutra di karpet merah untuk Academy Awards ke-79 pada Februari 2007. Dia menjaga rambut pirangnya tetap disanggul, menambahkan semburat warna dengan lipstik merah.

Dalam ‘The Reader’

Kate Winslet terlihat di ‘The Reader’ tahun 2008. Dia sebelumnya menjelaskan bahwa karakter tersebut menarik perhatiannya beberapa tahun sebelumnya, ketika dia berusia 27 tahun dan membaca buku tersebut. “Saya sedang mengandung putra saya, Joe…Saya benar-benar dicekam dan dipaksa dan akhirnya hancur oleh novel tersebut dan langsung berpikir, ‘Oh baiklah, pasti ada yang membuat ini menjadi film. Astaga, aku bertanya-tanya siapa yang akan memerankan Hanna Schmitz?’ Aku tidak pernah memikirkan diriku sendiri karena aku merasa aku berusia 27, 27, dan 32 tahun, bagiku itu tampak seperti kesenjangan yang besar,’ katanya kepada EW di acara tersebut. waktu.

Bersama DiCaprio dalam ‘Revolutionary Road’

Kate Winslet tampil memukau dalam sebuah adegan bersama Leonardo DiCaprio untuk ‘Revolutionary Road’ tahun 2008. Pasangan ini berperan sebagai pasangan muda yang tinggal di pinggiran kota Connecticut pada pertengahan tahun 1950-an ketika mereka berjuang untuk mengatasi masalah pribadi mereka saat mereka berhasil membesarkan dua anak. Film ini menandai pertama kalinya para aktor bersatu kembali sejak ‘Titanic’ tahun 1997.

Memenangkan Aktris Terbaik di Oscar

Kate Winslet memegang Oscar untuk aktris terbaik untuk karyanya dalam ‘The Reader’ di Academy Awards ke-81 pada tahun 2009. Aktris ini tampak cantik dalam balutan gaun biru satu bahu.