IDNtribune.com – Tribuners, biasanya, pengantin bakal sibuk mikirin busana terbaik buat hari spesial mereka. Banyak yang rela nyewa desainer top biar tampil sempurna. Tapi, beda cerita dengan pasangan konten kreator ini. Mereka justru mau nikah tanpa busana sama sekali!

Luiza Marcato dan Máximo García, konten kreator dewasa dari Brasil, memilih konsep pernikahan yang super unik. Mereka berencana nikah tanpa busana yang pastinya bikin netizen rame berkomentar, ada yang pro, ada yang kontra.

Sebelumnya, Luiza dan Máximo udah jadi sorotan karena hal serupa. Bulan lalu, Luiza dan 15 temannya bikin pesta bujang kejutan buat Máximo. Yang bikin heboh, pesta itu dilakukan sambil berbikini.

“Ini ide gila Máximo (buat nikah tanpa busana). Semua ide aneh datang dari kepalanya,” kata Luiza dilansir Whatsthejam. “Karena kita udah ngadain stag-do dengan 15 teman, kenapa nggak nikah tanpa busana sekalian,” tambahnya.

Tentu aja, ide gila ini nggak diterima semua orang dengan baik. Di kolom komentar, banyak yang nggak setuju meski belum kejadian. Ada yang bilang, “Dan orang heran kenapa Brasil dikenal dengan prostitusi,” atau “Ini nggak merepresentasikan Brasil.”

Luiza sendiri bilang kalau hal ini natural buat mereka yang kerja di industri konten dewasa. Mereka berencana undang 300 tamu, dan kebanyakan udah setuju dengan ide gila itu.

“Mereka ketawa karena mereka tahu kami gila. Tapi ada juga yang marah,” ujar Luiza yang tergabung dalam OnlyFans.

Pernikahan mereka rencananya bakal digelar di mansion di Rio de Janeiro yang katanya menghabiskan biaya sekitar BRL 2 juta atau sekitar Rp 6,1 miliaran. Buat jaga-jaga biar nggak ada penyusup, tamu undangan harus kirim kode QR beberapa jam sebelum acara.