IDNtribune.com – Satgas Yonif 432/WSJ kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Distrik Mbua dengan menggelar kegiatan Minggu Kasih. Pada kesempatan ibadah hari Minggu kali ini, Satgas Yonif 432/WSJ membagikan bantuan pangan kepada gereja setempat yang diwakili oleh Bapak PDT Amis untuk disalurkan kepada seluruh jemaat. Minggu (26/5/ 2024).

Serda Ridolof Luftlutur, Tertua Jemaat Satgas Yonif 432/WSJ, mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dapat membawa damai sukacita bagi seluruh jemaat gereja. “Dalam kegiatan Minggu Kasih kali ini, harapannya damai sukacita dapat mengikuti seluruh jemaat gereja setelah kembali pulang dari gereja ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Bapak PDT Amis pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. “Semua bantuan ini merupakan berkat dari Tuhan yang diberikan melalui perantara bapak-bapak Tentara Satgas 432. Harapannya kemuliaan dapat menyertai semua bapak-bapak Tentara yang sedang bertugas,” tuturnya.

Selain membagikan bantuan pangan, kegiatan ini juga diwarnai dengan pembelian hasil tanam masyarakat di depan gereja. Langkah ini merupakan bentuk dukungan Satgas Yonif 432/WSJ dalam membantu laju perekonomian di Distrik Mbua. Dengan demikian, kehadiran Satgas Yonif 432/WSJ tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. ***